Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Selasa, 17 Februari 2009

Networking..

Sudah lama sekali tidak menulis di blog hampir satu bulan yg lalu.. minggu2 ini lagi kecanduan FB..berjumpa kawan2 lama yg sudah ada di beberapa negara dan mengenang memory sekolah dulu.. seperti nggak habis2nya topik yg dibicarakan sambil hahah hihi... teringat keluguan.. kekompakkan dan kelucuan kita dulu...

Thanks to FB yg memudahkan silaturahmi antara kita tanpa harus bertemu, kkita bisa ngobrol macem2 dengan banyak teman sekaligus..

Judul diatas sebenarnya terbersit waktu aku menghadiri resepsi Om suamiku di jakarta 2 minggu yang lalu... aku kagum dengan banyaknya tamu yang datang dari berbagai kalangan.. terlepas dari posisi beliau.. tapi begitu beragamnya tamu undangan yg datang.. kupikir beliau mempunyai networking yg sangat bagus... n nggak semua orang punya dan mampu seperti itu,, even mereka punya kedudukan terhormat... said so networking itu memang penting.. apalagi di era sekarang ini banyak fasilitas yg mendukung kita untuk membuka diri .. ada Facebook, friendster, yahoo mess, blog, milis dll.. n gimana mita memanfaatkan nya untuk hal2 yg baik tentunya.

Secara pribadi dengan networking ini. banyak sekali berbagai kemudahan yg di dapat.. dan manfaat yg bisa kita ambil.. contoh sederhana saja.. dari dulu aku suka membuat kue.. aku ikutan milis NCC.. begitu banyak ilmu yg bisa kudapat disini dan juga pertemanan yg bermanfaat... n bukan tidak mungkin dengan Networking ini bisa membuka jalan untuk bisnisku yag lain hahhahahh....

Aku yang lahir dan besar di Palembang.. dan sekarang menetap di Karawang, jawa barat... juga butuh networking.. karena.. di kota tempat tingalku ini aku cuma punya 3 kerabat/keluarga...jadi untuk menambah temen aku ikut pengajian ibu2,, arisan sekolah anakku, bahkan sempat terpikir untuk ikutan salah satu partai hahhahahhah.. supaya banyak temen....

Dengan beragam background yg kumasuki tadi.. sering lho aku salah kepribadian... kekkek.. begini ceritanya.. waktu aku di kantor.. aku memposisikan diri sebagi femmy sebagai individu,, .. di rumah dengan tetangga aku memposisikan diri sebagai istri , di komunitas sekolah anakku.. aku memposisikan sebagai ibu dari anakku.. nach kebayangkan gimana aku harus jadi bunglon.. supaya bisa diterima di semua komunitas itu... terkadang aku terceplos bicara yg ngga dimengerti oleh mereka.. dan bengong.. kakkakak....karena kita berbeda backgroung.. baik kultur pendidikan, maupun keluarga

Tapi itu baru kurasakan akhir2 ini.. dulu waktu masih di plg, sekolah dari SD sampe kuliah.. sepertinya aku tidak begitu mempunyai kendala dalam hal berinteraksi dengan orang lain...apa karena kultur kita sama... said so semua asyik2 saja... halah pikir saja sendiri...

Jad intinya.. perluas Networking dan itu membuat kita happy.. punya banyak temen, luas pengetahuan, dan insya allah dimudahkan segalanya oleh yang diatas...

So happy networking, happy facebook...

Ini hasil Netwokingku ....



Nah kalo ini hasil networking dengan suami.. he3x.. jalan2








1 komentar:

Anonim mengatakan...

kesimpulannya: lagi sedih... netwoking aja coz networking will make you happy! gitu ya bunda :)

tapi memang bener kok.. networking menambah wawasan dan bisa sharing masalah