Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Selasa, 15 Juli 2008

Scrapbook ...KU...

Blogwalking, mampir ke blog2 temen2,untuk menyapa atau sekedar menanyakan khabar atau cari tahu informasi terbaru sudah jadi makanan sehari-hari.Ngelihatin banyak bertaburan scrapbook bikinan temen2 pun jadi ikutan pengen bikin,, karena memang butuh waktu yang cukup buat bikin scrapbook ini, (manual scrapbook), walaupun tutonya ada dimana-mana, tetep bikin mata sedikit melotot dan konsentrais 100%, ya udah dech... manual scrapbook kutinggalkan, dengan sedikit keputus asaan he3x, soalnya bikin banner pake fotoshop aja nggak jadi2, gimana mau bikin srapbook??

nah sampai suatu hari daku mampir ke blognya ibu ini, wah cantik2 scrapbooknya dan kayaknya pakai scrapbook digital... Cobain dulu buka dan download, yup berhasil... tapi setelah dicoba-coba , kok hasilnya nggak ok, dan nggak bisa diposting di blog, kalaupun ada setelah kita save, muncul seperti trigonal clips diatasnya, nggak oke dech...

Iseng2 tanya ke Vera, gimana caranya biin scrapbook, tapi cuma satu page aja..dan ibu yang baik hati ini, mentutor dengan lengkap. langsung kucobain, pertama berhasil, kok gambarnya rada blur... ehmm mungkin salah coba lagi tutonya dengan teliti... yipiiiii jadi hasilnya ok banget... makasih yach Ver Toto nya berguna banget

Nah ini beberap scrapbbook yang hasil coba2:











1 komentar:

Lyla mengatakan...

pertamax mbak... waduh... kok samaan ya... kita lagi belajar scrapbook juga. hehehe... aku dah lama pengin belajar mbak. tapi puyeng ga bisa2 liat tutorialnya mbak Ameyasa. akhirnya aku nanya Lina sama mama shasa. Akhirnya jadi dah... hehehe selisih 1 hari ya... aku tgl 14 Juli mbak tgl 15 Juli. wah.. ada kontak batin hihihihi...