Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Minggu, 21 Desember 2008

IDHUL ADHA 1429 H

8 Desember , hari Senin bulan ini umat islam sedunia memperingati IDhul Adha 1429H... begitupun keluarga kami.. nggak ada tradisi pulang kampung... karena cuti yang cuma 1 hari.. jadi idhul Adha dirayakan di rumah saja, dan berkunjung ke sanak keluarga di jakarta... Alhamdulilah tahun ini seperti beberapa tahun sebelumnnya , mama ikut berkurban.....

Sudah jadi tradisisi.. kalau idhul adha.. dirumah .. kita selalu open house ( he3x.. kayak artis aja)... maksudnya menjamu para panitia kurban dan tetangga deket rumah untuk sekedar mencicipi masaskan mama... apa lagi kalau bukan tekwan dan pempek... syukur stok ikan ada....

selain itu juga disuguhkan opor, rendang, ketupat , es buah, beberap kue kering dan kue basah.. semua ASLI.. mama bikin sendiri.. single fighter he3x.... tak lupa kupasang sarung bantal songket yang kubeli di palembang kemaren... pokoknya palembang banget dech..







Mama sendiri nggak ikut saksikan pemotongan kurban.. cuma farrel dan papa yang lihat.. takut lihat darah .. bisa pingsan aku.... itu juga si farrel ikutan tutup mata he3x.. waktu lihat kurban mau dipotonng....

Siang hari.. kita baru ke jakarta.. main ke rumah saudara 2x....





2 komentar:

nies mengatakan...

oke deh yuk..add ak ya di nies.mouna@gmail.com

Vera mengatakan...

waa..ada open house tho di sini, tau gitu aku ikut nyicipin hehehee....