Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Rabu, 20 Agustus 2008

PR, AWARD, TANAMAN, JEMPUT AYAH

Ini namanya posting borongan... wekekekek....

Yang pertama PR yang kudapat dari neng novi ( dah lama nech)...sorry yach neng baru dijawab...

1. Kamu ce apa co?
cewek dunk neng
2. Kamu abis ini mau kemana?
Mau makan siang,sekalian creambath ke salon he he3x
3. Kamu suka makan spagethi ga?
biasa ja.. nggak begitu suka dan nggak begitu nggak suka
4. Warna mousepad kamu apa?
Hitam kebiru-biruan
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
nggak tahu yaks...
6. Kamu lagi pengen dicium ?
he 3x.. ntar malam jum'at aja, sunah rosul..
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
waks... gimana rasanya tuch
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
potong rambut kayaknya
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Pengen renovasi rumah ha3x
10.Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
wah pacar dah nggak ada lagi, dah jadi hubby neng
11. Apa kamu lagi deket sama seseorang?
ya iyalah masak iya dung... hubby and my child of course
12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
nggak tahu ,,, nanti aja mikirnya kalau uangnya dah dapet beneran
13. Mau ga dpt uang segitu?
boleh juga...
14. Apa sifat buruk kamu?
emosi he3x, dah bawaan orok kata suamiku
15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
wah bahaya nich.. soalnya sudah dari dulu nikahnya
16. Kamu lagi benci sama siapa?
ngga ada
17. Makanan terakhir yang kamu makan ?
tadi pagi, sama rolade dan ayam kare
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
ga ada
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
standart...
20. Suka warna apa?
merah, that's my favorite colour
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
lily
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
tahu dah lupa...kalo ama suami sering hiks3x
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
biasa aja
24. Buah yang paling kamu suka?
durian
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
alhamdulilah sudah cukup nyaman dan happy
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
apa yach...???
27. Punya alamat msn/ym?
yoi hari gene nggak punya
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
banyak. temen kantor, temen bisnis, tetangga
29. Binatang yang paling kamu takuti?
KECOA.. pake huruf capital dech
30. Roti yang paling kamu suka?
tiramisu , ini roti apa cake sech..
31. Suka berdoa?
alhamdulillah
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
suamiku
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
baik
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
bos nggak ke kantor he3x
35. Hari ini habis darimana aja?
dari rumahlah
36. Lagi pengen makan apa?
es krem
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
suami dan anakku
38. Orang yang paling kamu sayangin?
ortu, suami,anak, saudara

udah neng yach PR nya dah dikerjain,, and ngga kulempar-lempar lagi kusimpen rapat2 di Laci he3x....

Juga Thanks buat MamaShasha yang dah ngasih Awardya... Awardnya juga kusimpan nggak kulempar-lempar lagi, ntar jatuh rusak dech....




Sekalian mejengin adenium dan koleksi tanamanku yang lagi pada berbunga... maklum musim kemarau, si mawar gurun (adenium)sedang cantik2nya..... setiap hari seneng aja lihatin bunganya yang berwarna-warni....



Sabtu , minggu kemaren kita jadi jemput ayah buat nginap di rumahku, setelah dinyatakan sembuh oleh dokter dan bisa beraktivitas seperti biasa,... sempet foto2 di depan rumah adikku sebelum pulang,,, yang ada aja... yang lain pada sibuk , minus farel, my hubby (yang dah siap di mobil nggak mau turun ikutan foto)...






2 komentar:

dwiwoelan mengatakan...

Waaaa..bunganya lucu2...

Mama Azka mengatakan...

Duuuh....bagus2 nih koleksinya bikin aku ngeces, Mbak. Aku pny adenium cuma satu jenis ajah yg bunganya merah tp skrg lg mogok berbunga, naronya ga di tempat panas siy