Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Senin, 21 Juli 2008

"Hitam ...? ..No Way!






Kalau boleh dibilang hitam adalah warna yang paling aku hindari, entah kenapa, hampir nggak ada bajuku yang warnanya hitam , kalaupun ada pasti jarang kupakai...begitu juga dengan tas or sepatu... nggak pernah ada koleksi sepatuku berwarna hitam, yang ada krem tua, maroon, coklat, beigi, putih ato merah... begitu juga dengan tas... coklat, putih, maroon, kecuali tas kecil kulit hitam yang kubeli setahun yang lalu, sekarangpun dah masuk lemari...

jadi hitam memang bukan warna yang kusuka.... Bulan2 kemarin aku dah rencana mau hunting tas ... tapi karena beberapa kesibukan nggak sempet2... sementara aku dah bosan dengan tas2 yang lama... Ngeliatin aku yang ngomong ganti tas2 melulu, my hubby nawarain mo beliin kalau pas dia dinas (telkom) ke bandung... yach sudahlah daripada ngak ada tas baru aku titip ke suamiku buat beliin tas baru... khan di FO bandung banyak tuch tas2 bagus2 dengan harga yang miring...

sempet telpon2 sama hubby , tas yang mau dibeli, .. waktu dibilang "ini ada bagus katanya, warnanya hitam "..... "duh pa2 gimana sich , khan tahu aku paling nggak suka warna hitam, kok malah dicariin warna hitam" kataku... " tapi ini modelnya bagus ma, barang baru".. kata suamiku.... " ya ok lha.. kalau menurut suamiku bagus.. toh nggak jelek2 amat pikirku...
Setelah sempet telpon buat beliin barang2 yang lain... akhirnya kusetujui buat beli tas warna hitam...

setelah tas nyampe ketanganku... hmmm aku rada2 kecewa, karena tas hitam yang dibeliin suamiku nggak sesuai dengan seleraku... tapi karena si pa2 masih baru pulang dan cape kutahan2 komentarku...
nah setelah makan, mandi dan istirahat baru kubilang..." pa kayaknya tas hitam ini nggak cocok dech sama aku.. terlalu dingin".. kataku... aku khan suka yang agak ceria .. bukan yang cool begini , kayak tas2 mama yang lain gitu....... "weiii, nggak bagsu gimana sich ma, ini keren kok," kalau ma2 pake pasti kelihatan ok , kata suamiku.... nggak ach pa... mama nggak suka kataku sedih... kebayang budget baru buat beli tas lagi hiks2... yach sudah kata suamiku, kalau nggak suka... mama beli yang baru... lagi.. bujuknya... hmmmm sudah pasti gumamku... yang ada sekali2 kupakai juga tas ini, supaya sang suami nggak terlalu kecewa...




Tidak ada komentar: