Kata-Kata Bijak

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita

Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha untuk mendapatkannya

Senin, 14 Januari 2008

Aku Ngeblog Lagi


Wuihhhhh!!! satu kata yang mau aku utarakan setelah hampir 1 1/2 bulan ini nggak nengok-nengok blog ini... ada apa gerangan...???? Banyak, banyak sekali alasannya sampai-sampai blog pertamaku ini nggak pernah dipupuk lagi... he he... gersang dan kering, nggak ada info baru atau khabar terbaru dari sipemilik...

Maunya memang setiap hari atau minimal 1 minggu sekali aku posting , entah itu masalah keluarga, kantor, rt, anak-anakku ato bisnisku yang sekarang lagi seneng-senengnya....

Tapiiiiiiii, ya itu dia, berhubung mataku cuma dua, otakku cuma satu, tanganku cuma 2... dan waktu cuma ada 24 jam /hari...yang dibagi dengan 8 jam di kantor 8 jam tidur , 8 jam ngurus anak dan suami + diantaranya diselingi jualan sana-sini urusan anak yang bulan kemarin lumayan bikin berat badanku turun 5 kg... Whats????? turun?? aneh yach...?? Ehmmm tahukan, desember kemaren bulannya libur... maksudku banyak libur dari kantor mulai dari idul adha, natal, tahun baru, praktis dari tgl 20 desember sampai kemaren tgl 10 Jan, rutinitas kantor tidak full dan banyak diselingi dengan waktu libur... ehhhhm asyikkkk.... tapi apa mau dikata waktu orang-orang pada libur, aku harus diam dirumah , karena si kecilku sakit.. batuk pilek biasa sich, cuma emaknya rada-rada parno nich and gampang panik, secara memang si kecil dari lahir sampai umur 10 bulan ini baru sekali ini sakit).... bolak-balik ganti dokter... he he he, perlu nggak sich??, inhalasi... dll dech , ehmm kalo ditotal, bayar doket + obat + fisiotherapy hampir 1 jt lebih.. glekkkk, kok banyak banget... yach itu tadi ... emaknya panik mania sich.... Hmm untung dicover asuransi, jadi rada lega he he he.

Beside that... aku tuch lagi semangat-semangatnya bisnis online. jualan di internet maksudnya...di pernak pernik atau di multiplyku


So selain urusan kelurga, aku jadi rajin utak-atik blog bisnisku ini.... lumayan buat nambah-nambah ung jajan...

Aku rencananya memang dari dulu ada niatan untuk rombak sebagian rumah buat buka warung ( he he he)... untuk jualan, cuma karena anakku masih kecil, kaloa bongkor rumah masih riskan, secara debu kemana-mana, ntar tungu 1/2 tahun lagi dech... and sementara itu aku jualan online...

Wehhh, tadi baru aja ada yang mesen songket 4 lho.... lumayan lumayan....



Nah Hari ini.... aku baru jenguk blogku ini... hiks..hiks, rada sedih ngelihat postingan terakhir Dec 4. wow... udah lama banget yachhh. Hm dengan semangat 45 aku klik new post and posting cerita ini.. Oh ya se;ain blog ini, aku juga punya 6 blog yang lain, banyak yach... solanya aku mau nanti blogku nggak terlalu berat, misalnya , blog catatan harian Ibu, khusus tentang diriku,, Abel, punya blog sendiri, Cerita farrell juga ada di blognya sendiri
, resep masakkanku juga sudah aku kumpulin di gudang resepku dll pokoknya...

Mudah-mudahan aku bisa posting semua yach... doakan saja, blog blogku bisa jadi inspirasi ataupun bermanfaar bagi orang lain.



Tidak ada komentar: